Bapak Ir. Seto Sugito, S.E., MT., dosen Teknik Sistem Perkapalan, Mengabdi Selama 25 Tahun

Siapa yang tidak mengenal Bapak Seto Sugito, salah satu dosen kebanggaan Teknik Sistem Perkapalan yang sudah mengajar dan mengabdi pada Universitas Hang Tuah sejak 25 tahun yang lalu. Beliau merupakan lulusan Sekolah Akademi Angkatan Laut yang berpangkat Kolonel Laut, yang kemudian terakhir menyelesaikan sekolah Master di Teknik Transportasi Laut, Institut Teknologi Sepuluh Nopember pada Tahun 2001 bergelar Magister Teknik.

Selain mengajar, selama pengabdiannya di Universitas Hang Tuah, beliau beberapa kali menjadi pejabat di lingkungan UHT. Sempat menjadi Ketua Jurusan Teknik Sistem Perkapalan pada Tahun 1995, kemudian beliau menjabat sebagai Pembantu Dekan III Fakultas Teknik pada Tahun 2002.

Per 1 Januari 2018, Pak Seto akan pensiun dari UHT. Karenanya, pada tanggal 17 Desember 2018 Dosen Teknik Sistem Perkapalan memberikan apresiasi serta bersilaturahim dengan Bapak Seto.

Pemberian Cinderamata oleh Kaprodi TSP
Pemberian Cinderamata oleh Kaprodi TSP

 

Dosen Teknik Sistem Perkapalan, UHT
Dosen Teknik Sistem Perkapalan, UHT

Terima kasih Pak Seto, atas semua ilmu dan pengabdian yang telah diberikan kepada Teknik Sistem Perkapalan, UHT. Kami keluarga besar TSP selalu mendoakan untuk karir dan kesehatan Bapak dan keluarga.

Leave a Reply