4 Dosen Teknik Sistem Perkapalan Masuk Top 10 SINTA Score Rank UHT

Serangkaian acara Dies Natalis UHT ke 36 dilengkapi dengan pemberian penghargaan terhadap dosen. TSP juga mendapatkan penghargaan salah satunya dalam hal peningkatan penjaminan mutu UHT yaitu Top 10 SINTA Score Rank UHT. Empat dosen TSP masuk dalam Top 10 tersebut yaitu Urip Prayogi, S.T., M.T., Hadi Prasutiyon, S.T., M.T., Dr. Frengki Mohamad Felayati, S.T., dan Erik Sugianto, S.T., M.T., Ph.D. Pemberian penghargaan langsung diberikan oleh Wakil Rektor III yaitu Prof. Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., M.S., P.B.O.

SINTA merupakan salah satu platform yang disediakan oleh Kemdikbud untuk menilai kinerja dosen. Dalam SINTA terdapat kalkulasi kinerja dosen dalam hal pendidikan, pengabdian, dan penelitian. Dosen TSP termasuk dosen yang cukup aktif dalam publikasi buku, jurnal, dan HKI. Oleh sebab itu, score SINTA dosen TSP terbilang cukup banyak dalam lingkungan Universitas Hang Tuah sehingga empat dosen masuk dalam Top 10 SINTA Score UHT. Dalam hal ini, SINTA Score yang dinilai yaitu dalam tiga tahun terakhir dan terdapat kalkulasi untuk SINTA Score keseluruhan.

TSP selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan Universitas Hang Tuah. Oleh sebab itu, seluruh civitas akademik TSP selalu berkonsolidasi dan berkolaborasi agar dapat menjalankan misi tersebut. Dalam hal ini, dosen TSP telah membuktikan bahwa TSP selalu memberikan kontribusinya terhadap kualitas pendidikan tersebut. Terbitnya jurnal, HKI, dan buku selain kerja keras dan kolaborasi bersama juga atas dukungan dari Universitas Hang Tuah. Kedepan TSP akan terus aktif turut serta untuk meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Hang Tuah.

Leave a Reply