UHT Terakreditasi Unggul, Semakin Bergengsi

Universitas Hang Tuah (UHT) mendapat akreditasi UNGGUL dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Ini menunjukkan komitmen UHT untuk terus maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Seperti yang diketahui bahwa hal ini juga ditunjang oleh program studi yang telah unggul seperti Teknik Sistem Perkapalan. Kedepan, Teknik Sistem Perkapalan akan terus mendukung UHT untuk maju dan semakin terdepan. Sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di Surabaya, UHT menjadi poros utama dalam bidang kemaritiman.

Teknik Sistem Perkapalan sebagai tombak terdepan untuk mendukung UHT dalam bidang kemaritiman. Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat sebagai tugas utama kami. Masyarakat kini dapat memilih program studi Teknik Sistem Perkapalan UHT sebagai jurusan bagi mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi dan menguasai sistem permesinan kapal. Di Indonesia, produksi kapal didukung oleh lulusan kami yang tersebar dalam segala bidang untuk mendukung industri tersebut.

Kami percaya dan yakin bahwa lulusan kami akan terus berkontribusi untuk memajukan kemajuan maritim Indonesia. Dengan UHT dan Teknik Sistem Perkapalan yang terakreditasi UNGGUL, seluruh civitas akademika Teknik Sistem Perkapalan semakin percaya diri dan bangga untuk berkontribusi terhadap bangsa dan negara. Sukses selalu kampus laut biru UHT!

Leave a Reply