TSP di Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023, Universitas Indonesia

Hari ini Tim KKCTBN (Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional) 2023 UHT berlaga di Universitas Indonesia, tim TSP pun juga berkontribusi dalam kegiatan ini. Ajang ini merupakan ajang tahunan bergengsi di Indonesia diikuti oleh berbagai perguruan tinggi ternama. Tim TSP tergabung dalam kolaborasi bersama di tiga tim berbeda yaitu tim autonomous, fuel engine, dan electrical boat yang merupakan gabungkan dari berbagai program studi di Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan.

Sebelum berangkat kontingen UHT tim KKCTBN 2023 dilepas oleh segenap jajaran pejabat kampus yaitu oleh mulai dari ketua program studi hingga rektor. Dukungan dari berbagai stakeholder sangat berarti untuk kegiatan ini karena membutuhkan segala upaya baik materil maupun non materil. UHT membantu cukup signifikan untuk kegiatan ini dalam berbagai hal sehingga tim bisa mengikuti kegiatan ini.

TSP selalu berkomitmen untuk terus mendorong mahasiswa berprestasi dalam segala hal baik dalam skala regional, nasional, maupun internasional. Harapan besar kami bahwa mahasiswa bisa mengimplementasikan segala latihan soft skill maupun hard skill yang telah diterima sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kami yakin bahwa dengan akreditasi UNGGUL saat ini bisa membawa TSP lebih maju dan dapat bersaing di dunia luar.

Leave a Reply