Marine Engineering Open Talk untuk Program Studi yang Lebih Maju

Teknik Sistem Perkapalan melalui berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Sistem Perkapalan UHT melaksanakan open talk. Acara tersebut merupakan kegiatan rutin untuk evaluasi dan komunikasi dua arah antara dosen dan mahasiswa. Tujuannya yaitu untuk menyamakan persepsi dan menyongsong perkuliahan yang akan dilakukan kedepan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Mahasiswa melontarkan pertanyaan kepada dosen dengan terbuka pada forum ini. Hal ini penting dilakukan agar seluruh mahasiswa dapat mengetahui problematika terkini dan upaya program studi untuk melakukan perbaikan. Selain itu, mahasiswa bisa menggali informasi yang dibutuhkan untuk perkuliahan kedepan agar kendala-kendala yang telah terjadi dapat diberikan solusi bersama.

Kegiatan ini sebelumnya telah vakum dilakukan sejak terjadinya COVID-19. Mahasiswa dan dosen tampak antusias sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan hasil yang cukup memuaskan. Seluruh civitas TSP menyadari bahwa kedepan TSP perlu lebih baik lagi dan bersama-sama melakukan perbaikan tersebut untuk lebih maju.

Leave a Reply