Mahasiswa TSP UHT Bersaing di COMET 2024

Sekelompok mahasiswa TSP bergabung dengan beberapa club kemahasiswaan di UHT untuk mengikuti kontes lomba kapal cepat yaitu COMET 2024 yang diadakan oleh PPNS. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai club kemahasiswaan terkait dari berbagai kampus di seluruh Indonesia. Ajang bergengsi ini meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk mandiri dalam sebuah project yang dikompetisikan.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan diikuti oleh mahasiswa TSP UHT. Mahasiswa sangat antusias dan bangga sehingga bisa berpartisipasi aktif dalam ajang kompetisi nasional. Mahasiswa menyadari bahwa hal ini perlu dilakukan untuk memberikan motivasi dalam kuliah dan memahami teknik dalam pembuatan kapal lebih dalam. Selain itu, dalam ajang lomba ini mahasiswa mendapatkan banyak relasi dari mahasiswa berbagai kampus di luar UHT.

Mahasiswa TSP tergabung dalam beberapa tim dari Synchromesh, HTMB, dan Oceantech UHT. Dari beberapa tim tersebut Tim Synchromesh berhasil sampai pada tahap semifinal. Capaian tersebut dihasilkan dari perjuangan tim dan kekompakan tim. Mahasiswa mengaku bahwa mereka antar tim dari UHT saling membantu untuk kelancaran lomba tersebut.

TSP sebagai program studi unggulan selalu berkomitmen untuk terus membantu mahasiswa agar selalu maju dan berjuang untuk kemajuan mahasiswa.

Leave a Reply